Tiga WNI Karyawan Perusahaan Bin Ladin Tewas dalam Tragedi Mina

Tiga WNI Karyawan Perusahaan Bin Ladin Tewas dalam Tragedi Mina
Jamaah berjalan menuju jamarat. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - MAKKAH - Tim Panitia Penyeleggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi juga telah mengidentifikasi jamaah haji dari Warga Negara Indonesia (WNI yang mukim di Arab Saudi, yang menjadi korban meninggal dunia dalam peristiwa Mina.

“Ada tiga korban WNI mukimin yang berhasil diidentifikasi,” terang Kepala Daker Makkah Arsyad Hidayat, seperti diberitakan situs resmi kemenag.

Ketiga WNI mukimin tersebut adalah Akhmad Jamhuri bin Hisyam, nomor iqomah 2362046928, Wartoyo Usman Kalib, nomor iqomah 2389005337, dan Asdinur Sanuri Hamzah nomor iqomah 2381436951.

“Nomor iqamah adalah nomor identitas bagi WNI yang tinggal di Arab Saudi  yang dikeluarkan oleh Pemerintah Arab Saudi. Ketiganya tercatat bekerja di Perusahaan Bin Ladin,” tutur Arsyad.

Tim PPIH, menurut Arsyad, terus bekerja mencari informasi terkait  jamaah yang belum kembali ke pemondokan dengan menyisir rumah sakit Arab Saudi dan mengidentifikasi jenazah para korban yang ada di tempat pemulasaraan Al Mu’ashim, Makkah.

“Update data akan senantiasa kami sampaikan dalam waktu sesegera mungkin,” tegasnya. (mkd/mch/sam/jpnn)


MAKKAH - Tim Panitia Penyeleggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi juga telah mengidentifikasi jamaah haji dari Warga Negara Indonesia (WNI yang mukim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News