Versi Malaysia, Tiga TKI jadi Perampok Bertopeng

Versi Malaysia, Tiga TKI jadi Perampok Bertopeng
Versi Malaysia, Tiga TKI jadi Perampok Bertopeng
JAKARTA – Kepolisian bersama Kejaksaan dan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) akan mencari fakta-fakta terkait ditembaknya tiga Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Nusa Tenggara Barat (NTB) di Malaysia.

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri, Komisaris Jendral (Komjen) Polisi, Sutarman, menegaskan, tim dari Polri, Kejaksaan, dan Kemenlu akan berangkat, dan tidak bersama-sama dengan tim DPD dan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM).

Sutarman menegaskan, tim akan memertanyakan soal Standar Operasional Prosedur (SOP) kepolisian di Malaysia, dalam mengambil tindakan terhadap pelaku yang diduga hendak melakukan perbuatan kriminal.

“Kita (tim) akan cari fakta itu,” kata Sutarman, usai rapat dengan DPD, Komnas HAM,  Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI), Kemenlu, Kamis (3/5), di Jakarta. Menakertrans Muhaimin Iskandar juga hadir di pertemuan itu.

JAKARTA – Kepolisian bersama Kejaksaan dan Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) akan mencari fakta-fakta terkait ditembaknya tiga Tenaga Kerja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News