Yongki dan Juan Revi Diyakini Siap Berjuang untuk Sriwijaya FC

Yongki dan Juan Revi Diyakini Siap Berjuang untuk Sriwijaya FC
Pemain Sriwijaya FC diharapkan memberikan kontribusi maksimal musim ini. Foto: budiman/sumeks.co

jpnn.com, PALEMBANG - Dua pemain Sriwijaya FC, Yongki Aribowo dan Juan Revi yang baru pulih dari cedera diyakni sudah siap untuk bermain penuh pada kompetisi Liga 2 musim 2019.

Meski demikian, ada kekhawatiran keduanya bakal rentan cedera mengingat keduanya diprediksi bakal jadi pilihan di skuat utama pelatih Kas Hartadi.

Wakil Manajer, Rasyid Irfandi juga tak menutupi hal ini. Meski dia mengungkapkan tak ada treatment khusus, atau perbedaan latihan yang diberikan oleh jajaran pelatih kepada pemain-pemain ini.

Justru menurutnya ini akan jadi ajang pembuktian bagi mereka.

“Kami tentu berharap dukungan dari seluruh pencinta Sriwijaya FC. Tidak hanya untuk manajemen tim, tetapi juga seluruh pemain agar bisa capai target di akhir musim. Sementara untuk pemain-pemain ini, tidak ada pengkhususan,” ujarnya.

Apalagi, menurut Rasyid para pemain Sriwijaya FC di musim ini telah ditasbihkan dengan sebutan pejuang. Seperti yang disampaikan Presiden Klub Asfan Fikri Sanaf di latihan perdana lalu. Oleh sebab itu, lanjut Rasyid, pemain yang direkrut tentulah pemain yang siap berjuang.

“Mereka harus berikan yang terbaik untuk tim ini. Semangat dan total di lapangan. Itulah yang bisa membuat kami berhasil ke depannya. Mengenai kondisi, telah disiapkan tes medis sebagai bagian dari acuan kami untuk kontrak pemain,” tegasnya. (aja)


Dua pemain Sriwijaya FC, Yongki Aribowo dan Juan Revi yang baru pulih dari cedera diyakni sudah siap untuk bermain penuh pada kompetisi Liga 2 musim 2019.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News