Aktris Simpanan Presiden Perancis Pernah Bantu Kampanye Pilpres

Aktris Simpanan Presiden Perancis Pernah Bantu Kampanye Pilpres
Francois Hollande (jongkok) bersama Jule Gayet (tengah) saat kampanye Pemilihan Presiden Perancis, 3 Oktober 2011. Foto: Daily Mail

jpnn.com - PARIS - Sebelum dikabarkan selingkuh, Presiden Perancis Francois Hollande memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan artis Julie Gayet. Bahkan, Gayet sempat terlibat dalam kampanye Hollande pada pemilu presiden Perancis pada tahun 2012 lalu.

Gayet memang dikenal sebagai aktivis pendukung partai politik sayap kiri di Perancis. Mantan istri penulis Santiago Amigorena ini pernah muncul dalam video kampanye dukungan pencapresan Hollande. Ia juga pendukung politisi Partai Sosialis, Anne Hidalgo dalam pemilihan wali kota Paris.

Namun, kedekatan Gayet dan Hollande diperkirakan terjalin jauh sebelum masa kampanye pilpres Perancis tahun 2012. Seperti dilaporkan Daily Mail, Sabtu (11/1), keduanya pernah terlihat bersama dalam sebuah acara di Paris pada bulan Oktober 2011.

Kabar tentang hubungan rahasia Presiden Perancis dan sang artis tersebut sudah mencuat sejak akhir 2013 lalu. Namun, baru Jumat (11/1) kemarin, hubungan keduanya dipublikasikan oleh majalah Closer.

Baik Hollande maupun Gayet tidak membantah maupun membenarkan pemberitaan majalah Closer soal hubungan spesial mereka. Juru bicara istana kepresidenan Perancis juga menyatakan, tidak akan ada penjelasan atas pemberitaan tersebut.

Meski tak memberi respon, Julie Gayet ternyata gerah juga dengan pemberitaan majalah Closer. Kemarin, redaksi majalah Closer mengaku telah dihubungi oleh kuasa hukum Gayet yang meminta agar pemberitaan soal skandal selingkuhnya dengan Presiden Hollande ditarik dari situs majalah Closer. (dil/jpnn)

 

PARIS - Sebelum dikabarkan selingkuh, Presiden Perancis Francois Hollande memiliki hubungan pertemanan yang baik dengan artis Julie Gayet. Bahkan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News