Wanita Simpanan Presiden Perancis Suka Berpose Nudis

Wanita Simpanan Presiden Perancis Suka Berpose Nudis
Julie Gayet. Foto: Daily Mail

jpnn.com - PARIS - Presiden Perancis Francois Hollande dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan artis Perancis, Julie Gayet. Artis cantik yang disebut-sebut sebagai kekasih rahasia Hollande itu ternyata gemar berpose nudis alias telanjang.

Seperti dilaporkan Daily Mail, Sabtu (11/1), Gayet dua kali tampil bugil dalam film layar lebar produksi Perancis. Dalam film "Clara Et Moi" yang dirilis tahun 2004, Gayet yang berperan sebagai Clara harus beradegan ranjang dengan tubuh bugil.

Kemudian pada tahun 2010, artis yang kini berusia 41 tahun ini kembali tampil telanjang bulat untuk adegan seks di film berjudul "Sans Laisser De Traces". Ia juga pernah berpose telanjang dada untuk sebuah pemotretan di tahun 1998.

Sebagai bintang film, Gayet terbilang cukup produktif. Sejak tahun 1993 hingga sekarang, ia telah membintangi sekitar 50 judul film dan 20 judul film seri televisi. Janda beranak dua ini bahkan meraih penghargaan Prix Romy Schneider atas aktingnya sebagai Nathalie dalam film "Sélect Hôtel" yang dirilis tahun 1996.

Gayet tak cuma berakting di depan kamera. Ia juga menjajal peran di belakang kamera dengan menjadi sutradara dan produser. Film perdananya selaku sutradara bertajuk "Cinéast(e)s" telah rilis tahun 2013 lalu.

Sementara sebagai produser, Gayet sudah menghasilkan empat judul film. Film terakhir yang diproseduri Gayet berjudul "Bonsai". Film tersebut dirilis pada tahun 2011 dan pertama kali ditayangkan pada Festival Film Cannes.(dil/jpnn)

 

PARIS - Presiden Perancis Francois Hollande dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan artis Perancis, Julie Gayet. Artis cantik yang disebut-sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News