JPNN.com

Cagub Asrun Dijerat KPK, Tim Yakin Menang di 17 Daerah

Sabtu, 19 Mei 2018 – 06:57 WIB Cagub Asrun Dijerat KPK, Tim Yakin Menang di 17 Daerah - JPNN.com

jpnn.com, KENDARI - Tak pernah surut Tim Pemenangan Asrun - Hugua (Berkah) di Pilgub Sultra 2018. Meski kini status Asrun dijerat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas sangkaan korupsi, timnya masih yakin bisa menang.

Keyakinan itu didasari antusiasme masyarakat dalam menerima calon wakil gubernur Hugua dalam setiap kunjungannya ke daerah.

Optimisme itu disampaikan Wakil Ketua DPW PAN Sultra, Suwandi Andi. Menurutnya, tidak hanya respon masyarakat yang luar biasa, tapi ditunjang juga dengan solidnya partai politik pengusung.

Lihat: Resmi Tersangka, Wako Kendari dan Ayahnya Jadi Tahanan KPK

“Dukungan kader-kader partai koalisi BERKAH sangat kokoh. Hal ini membuat kami makin optimis bisa memenangkan pilgub,” kata Suwandi Andi seperti yang dilansir Kendari Pos (Jawa Pos Group).

Wakil Ketua Tim Pemenangan BERKAH ini menambahkan, pihaknya menargetkan untuk meraih kemenangan secara totalitas di 17 kabupaten/kota di Sultra. “Kekuatan konsolidasi terus digalakkan di semuah segmen pemilih di Sultra. Kami yakin bisa meraih semua itu,” optimisnya.

Saat ini, dirinya diberikan amanah sebagai Ketua DPD PAN Wakatobi. Untuk itu, berkomitmen untuk memenangkan BERKAH di daerah tersebut. Dirinya juga sudah menginstruksikan kepada semua kader dan simpatisan untuk memenangkannya.

“Sudah saya instruksikan dan mereka berkomitmen untuk memenangkan BERKAH di semua TPS,” tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...