Disambar Buaya, Santri Tewas Mengenaskan

Disambar Buaya, Santri Tewas Mengenaskan
Disambar Buaya, Santri Tewas Mengenaskan
SAMPIT – Malang menimpa Agus Riadi (12), Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Ia tewas dengan mengenaskan setelah disambar buaya saat mandi di sungai Mentaya, Selasa (8/1) pagi.

Informasi yang dihimpun, sebelum musibah terjadi korban bersama dua rekannya Ahmad Radiansah (18) dan Ahmad Rafi’I (12), mandi pagi di lanting (dermaga) bibir Sungai Mentaya, yang tidak berapa jauh dari tempat mereka menuntut ilmu di Ponpes Sabilal Muhtadin, Samuda.

Kemudian, Radiansah dan Rafi’i selesai mandi lantas kembali ke Ponpes, sementara Agus seorang diri menyesaikan mandinya di sungai. Setelah ditunggu lama, Agus tak kunjung balik ke Ponpes dan merasa khawatir kedua rekan korban mendatangi Agus ke pinggir Sungai Mentaya.

Setibanya di sungai, Radiansah dan Rafi’i tidak menemui Agus, saksi hanya melihat sandal dan baju kaos korban yang tertinggal di lantai lanting tempat mereka mandi sebelumnya. Agus menghilang, kecurigaan muncul kalau Agus disambar buaya.

SAMPIT – Malang menimpa Agus Riadi (12), Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Ia tewas dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News