JPNN.com

Dubes Owen Jenkins: BJ Habibie Negarawan dan Sahabat Inggris

Rabu, 11 September 2019 – 23:33 WIB Dubes Owen Jenkins: BJ Habibie Negarawan dan Sahabat Inggris - JPNN.com
BJ Habibie di kediamannya pada 1 Mei 2019. Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kedutaan Besar Malaysia serta Duta Besar Inggris untuk Indonesia Owen Jenkins turut berbelasungkawa atas meninggalnya Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie, Rabu (11/9).

Dalam cuitannya, Kedubes Inggris untuk Indonesia tak hanya menyampaikan duka cita, tetapi juga menghaturkan doa ke keluarga dan bangsa Indonesia.

"Turut berduka cita atas meninggalnya Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie. Doa kami menyertai keluarga dan seluruh bangsa Indonesia," kata Kedubes Inggris lewat akun Twitter-nya.

Cuitan Kedubes Inggris itu pun direspon oleh Dubes Inggris Owen Jenkins yang mengatakan BJ Habibie akan jadi sosok yang dirindukan banyak pihak.

"Rasa duka mendalam kepada keluarga dan bangsa Indonesia atas kematian Presiden ke-3 RI. Seorang negarawan dan sahabat Inggris. Sosok Habibie akan dirindukan," kata Jenkins.

Sementara itu, Kedutaan Besar Malaysia lewat Twitter-nya turut mendoakan agar mendiang BJ Habibie dirahmati Yang Maha Kuasa.

"Kedutaan Besar Malaysia, Jakarta menyampaikan rasa dukacita yang sedalam-dalamnya atas pemergian Mantan Presiden RI Bpk BJ Habibie yang kita semua hormati dan sanjungi. Semoga roh beliau dirahmati Allah SWT. Al-Fatihah," tulis Kedubes Malaysia untuk Indonesia. (ant/dil/jpnn)

Sumber Antara

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...