Komunitas

ForESCom Gelar Touring Pemanasan Sebelum Jamnas

ForESCom Gelar Touring Pemanasan Sebelum Jamnas
ForESCom Chapter Jakarta. (Foto: Forescom/JPNN)

jpnn.com, BANTEN - Ford EcoSport Community (ForESCom) Chapter Jakarta menggelar acara touring ke Anyer, Banten, yang berlangsung pada 25-26 Agustus 2018 lalu. Touring diikuti 27 orang dari 25 unit kendaraan Ford EcoSport.

Ketua Panitia Touring Anyer Frans Jhonatan menyatakan, acara digelar untuk mempererat kekompakkan para member ForESCom Chapter Jakarta, sambil diselingi games team building.

Sementara itu, Ketua Umum ForESCom Indonesia Dudi Darmadi mengatakan, touring ke Anyer merupakan kegiatan pemanasan menjelang acara skala nasional yang akan diadakan di Solo pada tanggal 08-10 September 2018.

"ForESCom Indonesia akan menyelenggarakan Jambore Nasional Ke-3, Perayaan Hari Ulang Tahun ForESCom ke-4 serta bakti sosial dan Rakornas," ujarnya.

Diharapkan lanjut Dudi, sebanyak 120 mobil Ford EcoSport bisa memeriahkan touring Solo nanti dan akan dihadiri 430 keluarga besar ForESCom Indonesia. (mg9/jpnn)


Sebanyak 25 unit pencinta Ford EcoSport di bawah naungan ForESCom Chapter Jakarta menggelar acara touring ke Anyer, Banten, sebagai pemanasan sebelum ke Solo.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News