Ini Band Metal Paling Gahar Versi Grammy Awards 2018

Ini Band Metal Paling Gahar Versi Grammy Awards 2018
Mastodon raih Best Metal Performance di Grammy Awards Ke-60. (Instagram/mastodonrocks)

jpnn.com - Setelah gagal di tiga kesempatan sebelumnya, Mastodon akhirnya bisa membawa pulang piala Grammy. Mereka meraih penghargaan kategori Best Metal Performance di Grammy Awards 2018, Minggu (28/1) waktu Amerika Serikat.

Band heavy metal asal Atlanta itu juara berkat lagu Sultan's Curse dari album mereka yang berjudul Emperor Of Sand.

Dalam kategori Best Metal Performance, Mastodon mengungguli band lain, seperti August Burns Red dengan Invisible Enemy, Body Count dengan Black Hoodie, Code Orange dengan Forever, dan Meshuggah dengan Clockworks.

"So this happened (jadi ini terjadi)," tulis pihak Mastodon di Instagram.

Mastodon sebelumnya sempat masuk nominasi pada 2007, 2012 dan 2015. Namun, di tiga kesempatan itu mereka selalu pulang dengan tangan hampa.

Upacara pra-penayangan Grammy Awards ke-60, yang membagi-bagikan 75 dari 84 kategori, sedang berlangsung di Theatre At Madison Square Garden. Paul Shaffer bertindak sebagai pembawa acara telah membacakan beberapa pemenang kategori.

Sebelumnya, rapper Kendrick Lamar merajai ajang Grammy Awards ke-60. Dia telah memenangkan lima kategori, yakni penghargaan Album Rap Terbaik untuk DAMN, Penampilan Rap Terbaik untuk lagu Loyalty bersama Rihanna.

Selain itu, Lamar juga memenangkan Lagu Rap Terbaik, Penampilan Rap Terbaik, dan Video Musik Terbaik untuk lagu Humble. (ded/JPC)


Band heavy metal asal Atlanta ini juara berkat lagu Sultan's Curse dari album mereka yang berjudul Emperor Of Sand


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News