Kendrick Lamar Mendominasi Grammy Awards 2018

Kendrick Lamar Mendominasi Grammy Awards 2018
Kendrick Lamar. (Instagram/kendricklamar)

jpnn.com - Grammy Awards 2018 masih berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (28/1) waktu setempat. Meski begitu, sudah jelas siapa yang merajai ajang penghargaan musik bergengsi tersebut.

Dia adalah Kendrick Lamar. Sejauh ini rapper muda itu telah memenangkan lima kategori Grammy Awards ke-60.

Lamar meraih penghargaan Album Rap Terbaik untuk album DAMN, serta Penampilan Rap Terbaik untuk lagu Loyalty bersama Rihanna. Selain itu, dia juga memenangkan Lagu Rap Terbaik, Penampilan Rap Terbaik, dan Video Musik Terbaik untuk lagu Humble.

Kendrick Lamar dinominasikan untuk tujuh penghargaan. Selain sebagai peraih penghargaan, dia juga menggebrak panggung Grammy Awards ke-60 dengan penampilan yang sempurna saat membuka acara.

Upacara pra-penayangan Grammy Awards ke-60, yang membagi-bagikan 75 dari 84 kategori, sedang berlangsung di Theatre At Madison Square Garden. Paul Shaffer bertindak sebagai pembawa acara telah membacakan beberapa pemenang kategori.

Grammy dipilih oleh sekitar 13 ribu anggota Recording Academy members, yang terdiri dari seniman, penulis lagu, produser dan insinyur. Lebih dari 22 ribu rekaman diajukan untuk pertimbangan Grammy tahun ini. (ded/JPC)

Sejauh ini Kendrick Lamar telah menyabet lima penghargaan di ajang Grammy Awards 2018


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News