Kantor ESDM Digeledah, Jero Wacik Pasrah

Kantor ESDM Digeledah, Jero Wacik Pasrah
Kantor ESDM Digeledah, Jero Wacik Pasrah

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik enggan menanggapi terlampau jauh soal penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantor Sekjen ESDM, Rabu (14/8) malam. Meski begitu, dia tetap menghormati proses hukum yang sedang berjalan.

"Ya tunggu aja, itukan bagian proses hukum," tutur Jero di kantornya, Jakarta, Kamis (15/8).

Bahkan Jero mengaku tak tahu kaitan kasus suap terhadap Rudi Rubiandini dengan penggeledahan kantor Kementerian ESDM. "Ya nggak tahu saya, kita lihat saja nanti," cetusnya.

KPK terus menyisir bukti terkait kasus dugaan suap sektor minyak dan gas setelah operasi tangkap tangan terhadap Ketua SKK Migas Rudi Rubiandini. Hingga Rabu (14/8) malam, penyidik KPK masih melakukan penggeledahaan di sejumlah tempat, termasuk kantor Kementerian ESDM.

Selaian itu penyidik juga menggeledah kantor SKK Migas di gedung Wisma Mulia lantai 37 Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Sebelumnya, kantor Rudi Rubiandini ini telah disegel oleh KPK. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bisa Merembet ke Mana-mana

JAKARTA - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik enggan menanggapi terlampau jauh soal penggeledahan oleh Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News