Longsor Yamaguchi Tewaskan 65 Orang Lebih

Longsor Yamaguchi Tewaskan 65 Orang Lebih
LONGSOR - Tim penyelamat berupaya membersihkan puing-puing sisa longsoran di Kota Hofu, sambil mencari tubuh orang-orang yang masih dinyatakan hilang, Kamis (23/7). Foto: AFP/Getty Images.
TOKYO - Ratusan anggota tim penyelamat masih bekerja, khususnya untuk mencari tubuh orang-orang yang dinyatakan hilang, Kamis (23/7), dalam lanjutan operasi penanganan pasca longsor di prefektur Yamaguchi, Jepang. Seperti diberitakan CNN, hujan yang sangat lebat Selasa (21/7) lalu, telah menyebabkan banjir dan longsor di beberapa kawasan di sebelah barat Jepang itu.

Pihak kepolisian melaporkan, bahwa hingga saat ini jumlah korban tewas dari kejadian tersebut melebihi 65 orang. Keterangan yang lebih detail memaparkan, di Kota Hofu misalnya, longsoran menimpa sebuah rumah perawatan, serta telah menewaskan lima orang warga. Di sini, dua orang dinyatakan masih hilang alias tak tentu nasibnya.

Sementara itu di bagian lain kota tersebut, longsor menimpa dan menghanyutkan sejumlah mobil, serta sungai yang meluap telah menyapu beberapa rumah. Tiga orang dinyatakan tewas di bagian kota ini, sementara tujuh orang masih dinyatakan hilang. (ito/JPNN)

TOKYO - Ratusan anggota tim penyelamat masih bekerja, khususnya untuk mencari tubuh orang-orang yang dinyatakan hilang, Kamis (23/7), dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News