Margareith jadi Tersangka, Siti Kebanjiran Ucapan Selamat

Margareith jadi Tersangka, Siti Kebanjiran Ucapan Selamat
Siti Sapurah. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - Jubir Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar Siti Sapurah mengapresiasi keputusan Polda Bali, yang akhirnya menetapkan tersangka baru atas pembunuhan ANG. Margareith Megawe ditetapkan sebagai tersangka Minggu (28/6) malam.

Sebelumnya, Polda Bali baru menetapkan Margareith sebagai tersangka dugaan penelantaran anak.

"Saya juga sudah dengar tadi, kami mengapresiasi keputusan tersebut (Polda Bali tetapkan Margareith jadi tersangka pembunuhan ANG). Ini yang selama ini publik tunggu," ujar Siti saat dihubungi JPNN.com, Minggu (28/6) malam.

Tak hanya P2TP2A Kota Denpasar yang merasa lega, beberapa kerabat juga mengucapkan selamat kepada Siti. Bahkan, Siti kebanjiran ucapan selamat di grup Blackberrynya lantaran sudah berjuang menguak kejanggalan-kejanggalan dalam kasus ANG.

"Beberapa teman dari Jakarta langsung telepon saya ngasih kabar itu (Margareith jadi tersangka pembunuhan ANG). Saya tadi lagi di rumah sakit soalnya, trus buka handphone di grup banyak yang pada ngasih selamat," ungkap Siti. (chi/jpnn)


JAKARTA - Jubir Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar Siti Sapurah mengapresiasi keputusan Polda Bali, yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News