Marwan Klaim PKB Patungan Menangkan Jokowi-JK

Marwan Klaim PKB Patungan Menangkan Jokowi-JK
Marwan Klaim PKB Patungan Menangkan Jokowi-JK

jpnn.com - JAKARTA - Laskar Santri Nusantara (LSN) wilayah DKI Jakarta meresmikan posko pemenangan untuk pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Posko Pemenangan ini akan berfungsi sebagai pusat informasi sekaligus sentral perjuangan para santri setelah mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla beberapa waktu lalu.  

Menurut Dewan Penasehat Nasional LSN, Marwan Jafar, eksistensi posko pemenangan merupakan wujud keseriusan LSN untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres  Joko Widodo- Jusuf Kalla pada pilpres 9 Juli 2014.

"Ini adalah bentuk komitmen kami agar bisa lebih dekat dengan masyarakat. Kami ingin melihat dan mendengar secara langsung aspirasi masyarakat. Posko ini akan kami buka setiap hari selama 24 jam agar masyarakat bisa langsung berkomunikasi dengan para relawan secara cepat dan tepat setiap saat, terutama untuk mengklarifikasi isu-isu negatif yang terus menyerang pasangan  Joko Widodo - Jusuf Kalla," tegasnya saat peresmian posko pemenangan LSN di Jakarta, Sabtu (7/6).

Marwan menyebut, selama ini kerja pemenangan Jokowi-JK di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah 100 persen diperoleh dari dana patungan di internal partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu. "Tidak ada bantuan sama sekali dari siapa pun, kita pakai dana sendiri," tegasnya.

Padahal, kata dia, peran partai politik sangat penting dalam suksesi Pilpres 2014. "Partai itu punya struktur hingga ke desa, basis massanya riil, bukan lembaga atau organisasi dadakan yang bak jamur bermunculan ketika musim Pilpres," tegasnya.

Ditanya bagaimana strategi LSN memenangkan Jokowi-JK, Marwan menjelaskan para santri ini akan menemui masyarakat secara langsung door to door, menyampaikan informasi apa adanya sesuai fakta, santun, jujur, sopan, humanis serta menghindari aksi-aksi kekerasan.  

"LSN bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah berkomitmen menolak tegas cara-cara berkampanye yang menebarkan fitnah dan kebohongan. LSN dan PKB siap menangkal serangan-serangan yang menyudutkan pasangan Jokowi-JK. Mari kita berikan pendidikan politik yang baik kepada seluruh masyarakat. Sampaikanlah kebenaran," jelas Marwan.(fuz/jpnn)

JAKARTA - Laskar Santri Nusantara (LSN) wilayah DKI Jakarta meresmikan posko pemenangan untuk pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Posko Pemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News