MBtech Berniat Gelar Living Style Awards 2019 Bakal Berbeda

MBtech Berniat Gelar Living Style Awards 2019 Bakal Berbeda
Ilustrasi MBtech Living Style Award. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - MBtech Living Style Award 2018 yang hanya sampai di sini saja, mereka berniat akan menggelar kompetisi tersebut dengan konsep yang berbeda.

General Manager PT Polystar International Setianto mengatakan, kompetisi ini mendapatkan respon cukup banyak bagi peserta dan cukup baik dari universitas di Indonesia. Pasti bakal diadakan lagi.

"Tahun depan kami selenggarakan lagi. Kami ingin lebih luas, mungkin akan kami bagi dua yang satu untuk universitas. Jadi tidak hanya dari mahasiswa tapi juga dari kalangan profesional," tutur Setianto di sela-sela acara pengumuman pemenang MBtech Living Style Award 2018, di Jakarta, Selasa (18/12).

Memang untuk saat ini, lanjut Setianto, kompetisi yang saat ini digelar masih digabung dari berbagai kalangan. Tapi Setianto menegaskan akan membuat dua kategori.

"Jadi nanti pesertanya rata-rata beragam ada yang profesional maupun kampus. Tapi kalau kami lihat anak-anak kampus senang saja bersaing dengan desainer profesional," kata dia.

Soal kapan digelar, Setianto masih merancang tema yang bakal diangkat d tahun depan. "Masih kami persiapkan konsep kompetisinya. Tungga saja ya," tegas dia. (mg9/jpnn)


MBtech Living Style Award 2018 yang hanya sampai di sini saja, mereka berniat akan menggelar kompetisi tersebut dengan konsep yang berbeda.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News