Menteri Yuddy Puji Layanan Kantor Imigrasi

Menteri Yuddy Puji Layanan Kantor Imigrasi
MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Pelayanan Kantor Imigrasi Jakarta Selatan diapresiasi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.

Pasalnya, saat sidak dilakukan di hari kejepit nasional, Jumat (2/1) seluruh pegawai di Kantor Imigrasi hadir. Bahkan tidak satupun loket pendaftaran yang ditutup.

"Saya apresiasi kedisiplinan aparatur di Kantor Imigrasi Jaksel. Walaupun di masa liburan tapi saya lihat seluruh loketnya buka," kata Yuddy yang ditemani Deputi Pelayanan Publik Mirawati Sudjono serta Staf Khusus bidang Komunikasi dan Sosial  Politik KemenPAN-RB M Fariza Y Irawady di Kantor Imigrasi Jaksel, Jumat (2/1).

Sementara itu Kepala Kantor Imigrasi Jaksel Yudi Kurniadi mengatakan, instansinya setiap harinya melayani 480 pendaftaran yang terdiri dari 30 pendaftar untuk lansia, anak kecil, wanita hamil, dan berkebutuhan khusus, 150 pendaftar yang datang langsung ke kantor Imigrasi, 300 pendaftar melalui layanan internet.

"Dulu dalam satu hari kita bisa melayani pendaftar sampai 750 orang, tetapi karena sangat padat maka dibukalah unit layanan paspor yaitu di Karang Tengah, Lebak Bulus untuk 120 pendaftar dan Pondok Pinang 150 pendaftar," tuturnya.

Menanggapi itu, Menteri Yuddy pun gembira karena masyarakat bisa terlayani dengan cepat dan maksimal. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Pelayanan Kantor Imigrasi Jakarta Selatan diapresiasi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News