Pengawasan Pemeriksaan BPK RI di Koarmabar Berakhir

Pengawasan Pemeriksaan BPK RI di Koarmabar Berakhir
Inspektur Koarmabar (Irarmabar) Kolonel Laut (P) Hargianto (kiri). FOTO: Dispen Koarmabar

jpnn.com - jpnn.com - Kegiatan Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) di jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) yang dilaksanakan selama lima hari dari tanggal 20 hingga 24 Pebruari 2017 dinyatakan berakhir.

Kegiatan Wasrik tersebut ditutup Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia diwakili Inspektur Koarmabar (Irarmabar) Kolonel Laut (P) Hargianto di Gedung Wiratno, Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jakarta Pusat, Jumat (22/2).

Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia dalam sambutan tertulisnya menyampaikan bahwa Tim Wasrik BPK RI telah bekerja dan menghasilkan temuan yang bermanfaat untuk kebaikan Koarmabar. Hal tersebut tentunya diperoleh berkat kerja sama yang baik antara Tim BPK RI dengan Satker-Satker jajaran Koarmabar selaku obyek Wasrik.

Lebih lanjut, Pangarmabar mengatakan bahwa, terkait dengan terlaksananya kegiatan Wasrik BPK, maka hasil temuan Wasrik yang telah disampaikan akan dijadikan perhatian bagi Koarmabar untuk melaksanakan perbaikan dan memacu diri demi peningkatan kinerja Koarmabar sesuai dengan arah kebijakan pemimpin.

Pangarmabar menginstruksikan kepada seluruh jajaran Koarmabar agar segera menindaklanjuti hasil temuan, arahan dan saran Tim Wasrik BPK RI tersebut dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga, dengan adanya kunjungan Wasrik BPK RI ini diharapkan dapat membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan Koarmabar dan jajarannya.

Dalam kesempatan itu pula, Pangarmabar menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim Wasrik BPK RI atas segala kerja kerasnya, sehingga menghasilkan temuan-temuan yang sangat bermanfaat bagi pembinaan Koarmabar.

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut, Ketua Tim Wasrik BPK RI Agus Efendi, para Asisten Pangarmabar serta Para Kepala Dinas/Kepala Satuan Kerja Koarmabar.(fri/jpnn) 


Kegiatan Pengawasan Pemeriksaan (Wasrik) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) di jajaran Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar)


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News