Sejumlah Muka Baru Hiasi Line Up Rumania vs Albania

Sejumlah Muka Baru Hiasi Line Up Rumania vs Albania
Rumania vs Albania diramaikan pemain-pemain baru. FOTO: AFP

jpnn.com - LYON - Pelatih Rumania, Anghel Iordanescu, memainkan sejumlah muka baru sebagai starter menghadapi Albania. Denis Alibec bermain untuk pertama kalinya di Euro 2016 dan langsung sebagai starter. Dia diyakini bisa mendobrak pertahanan Albania yang cukup kokoh. 

Sementara itu, Razvan Rat dan Steliano Filip tak bisa dimainkan karena mengalami cedera. Sebagi gantinya, Iordanescu memasang Matel di posisi fullback kiri. 

Asisten pelatih Rumania, Viorel Moldovan, menyebut perubahan dilakukan karena ada pemain yang cedera dan tim memerlukan pemain yang dalam kondisi fit. 

“Kami melakukan perubahan karena kami menginginkannya dan harus. Selain itu, kami ingin menang. Hanya kemenangan yang membawa kami ke babak selanjutnya. Kami sangat yakin dan percaya diri. Olah karena itu, kami membutuhkan pemain yang berada dalam kondisi 100 persen ," sebut Moldovan kepada Uefa.com. 

Di pihak lain, pelatih Albania, Gianni De Biasi, tak bisa memainkan Burim Kukeli karena menjalani skorsing. Selain itu, kapten Lorik Cana juga tak dipasang sebagai starter. Kapten Albania dalam laga ini diberikan kepada bek kiri Agolli. (epr/JPNN)

Starting XI Rumania vs Albania
Rumania (4-2-3-1):
Tătărușanu; Săpunaru, Chiricheș, Grigore, Matel; Prepeliță, Hoban; Popa, Stanciu, Stancu; Alibec
Pelatih: Anghel Iordanescu

Albania (4-5-1): Berisha; Hysaj, Arlind Ajeti, Mavraj, Agolli; Lila, Memushaj, Basha, Abrashi, Lenjani; Sadiku
Pelatih: Gianni De Biasi


LYON - Pelatih Rumania, Anghel Iordanescu, memainkan sejumlah muka baru sebagai starter menghadapi Albania. Denis Alibec bermain untuk pertama kalinya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News