Siswanto Resmi Berkostum Sriwijaya FC

Siswanto Resmi Berkostum Sriwijaya FC
Pemain sayap, Siswanto sepakat kembali berseragam Sriwijaya FC musim ini. Foto:Persiba Balikpapan

jpnn.com, PALEMBANG - Eks Persiba Balikpapan, Siswanto resmi berkostum Sriwijaya FC pada Liga 2 musim 2019. Itu setelah pemain yang akrab dengan nomor punggung 7 ini resmi menandatangani kontrak dengan manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito itu untuk durasi satu musim.

Siswanto memilih merapat ke Sriwijaya FC karena rasa cintanya kepada klub Laskar Wong Kito. Selain itu, dia punya kedekatan dengan pelatih Kas Hartadi.

Apalagi, pemain 34 tahun asal Pasuruan, Jawa Timur ini merupakan bagian dari skuat yang membawa Sriwijaya FC kampiun ISL di tahun 2011-2012.

“Betul, Siswanto akan bersama kami musim ini. Selanjutnya akan segera gabung di persiapan jelang liga 2,” ungkap Wakil Manajer, Rasyid Irfandi.

Musim 2018 lalu, pemain ini dipinjamkan oleh klubnya Persiba Balikpapan ke Kalteng Putra. Determinasi positif yang ditunjukkan berhasil membawa tim yang diasuh oleh Kas Hartadi itu lolos ke Liga 1.

Kini, dia kembali dan siap bereuni dengan Gelora Jakabaring untuk membantu Sriwijaya FC. (aja)


Eks Persiba Balikpapan, Siswanto resmi berkostum Sriwijaya FC pada Liga 2 musim 2019. Itu setelah pemain yang akrab dengan nomor punggung 7 ini resmi menandatangani kontrak dengan manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito itu untuk durasi satu musim.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News