Star Wars Day: Dari Irlandia sampai Ruang Angkasa

Star Wars Day: Dari Irlandia sampai Ruang Angkasa
Star Wars Day

jpnn.com - Media boleh saja nyinyir bahwa Star Wars Day adalah ’’hari besar’’ yang dibikin Lucasfilm (dan kini Disney) untuk mendongkrak penjualan merchandise dan mempromosikan franchise tersebut.

Tapi, who cares? Setiap 4 Mei, Star Wars Day yang diperingati seluruh umat di galaksi sungguh seru. Bukan hanya fans, para bintang Star Wars pun merayakannya dengan cara masing-masing. May the fourth be with you! (adn/c18/na)

 

Mark Hamill

Pemeran Luke Skywalker ini selalu antusias setiap 4 Mei. Tahun ini, dia memulai Star Wars Day dengan rangkaian cuitan kocak di Twitter. Puncaknya, dia mengunjungi rumah sakit anak Los Angeles Jumat malam (kemarin, Red). Hamill mengunggah video dirinya yang menjawab pertanyaan pasien cilik bernama A.J. Si bocah yang memegang boneka Porg bertanya, ’’Apakah mereka memakai kostum untuk alien?’’ Hamill lantas menjawab, ’’Ya, kostum untuk alien dan terkadang alien itu sangat kecil. Mereka bisa seperti boneka jari.’’

 

Natalie Portman

Portman mengunggah foto dirinya dengan make-up ala Padme Amidala dalam trilogi prekuel Star Wars. Foto tersebut merupakan potongan adegan Saturday Night Live awal Februari lalu. Saat itu Portman nge-rap tentang pembelaannya terhadap prekuel Star Wars yang banyak dihina. ’’Ini Hari Star Wars, berbicaralah sesuatu tentang prekuel bodoh itu,’’ tulis Portman pada caption. Dia juga mengunggah foto dirinya dengan kreator Star Wars, George Lucas.

Star Wars Day dirayakan di mana-mana. Dari Irlandia, Los Angeles, New York, sampai ruang angkasa

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News