Susunan Anggaran Kurikulum Baru Bermasalah

Susunan Anggaran Kurikulum Baru Bermasalah
Susunan Anggaran Kurikulum Baru Bermasalah
JAKARTA - Komisi X DPR yang membidangi pendidikan masih belum memberi lampu hijau kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menjalankan kurikulum baru 2013, Juli mendatang. Pasalnya anggaran kurikulum yang diajukan pemerintah masih bermasalah.

Anggota Panja Kurikulum Komisi X DPR RI, Raihan Iskandar, Selasa (26/3) di Senayan menyatakan, masih banyak persoalan yang belum final dalam persiapan pelaksanaan kurikulum 2013 ini masih banyak hal yang belum final, termasuk soal anggaran.

"Anggaran saja masih bermasalah, banyak perbedaan nominalnya. Padahal waktu pelaksanaan tinggal sekitar 3 bulan lagi. Sehingga sangat berat jika dipaksakan untuk dilaksanakan bulan Juli ini," kata Raihan.

Kalaupun kurikulum baru ini harus ditunda. Raihan mengaku tidak ada masalah dan tidak akan mengamcam pendidikan nasional, karena kondisi pendidikan nasional belum sampai kepada darurat pendidikan.

JAKARTA - Komisi X DPR yang membidangi pendidikan masih belum memberi lampu hijau kepada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menjalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News