Tahanan Telan HP, Berbunyi di Dubur

Tahanan Telan HP, Berbunyi di Dubur
Tahanan Telan HP, Berbunyi di Dubur
COLOMBO - Ada-ada saja trik narapidana di Colombo, Sri Lanka, ini. Lantaran ingin menyelundupkan alat komunikasi, napi berumur 58 tahun itu menelan handphone (HP). Sial, saat berada di dekat penjaga, HP itu berbunyi.

Seorang petugas yang tak mau namanya ditulis menyatakan, sang penjaga benar-benar mendengar dering telepon pada bagian dubur narapidana tersebut. ''Napi itu benar-benar sial. HP-nya berdering pada saat yang nggak pas. Penjaga pun langsung tahu ada telepon nyangkut di tempat yang salah,'' kata petugas tersebut.

Tak menunggu waktu lama, napi mokong itu langsung dibawa ke rumah sakit. Oleh dokter, HP itu bisa dikeluarkan lewat anus.

Tak dijelaskan, HP tipe apa yang begitu sakti sehingga masih bisa berbunyi meskipun sudah melewati sistem pencernaan manusia tersebut. Tak dijelaskan pula, apakah si napi jadi saling menelepon menggunakan HP yang sudah berlumuran sesuatu itu. (AFP/c13/dos)

COLOMBO - Ada-ada saja trik narapidana di Colombo, Sri Lanka, ini. Lantaran ingin menyelundupkan alat komunikasi, napi berumur 58 tahun itu menelan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News