Tiga Pembunuh Warga Medan Dibekuk

Tiga Pembunuh Warga Medan Dibekuk
Tiga Pembunuh Warga Medan Dibekuk
ACEH -- Setelah dilelahkan dengan 10 hari penyelidikan, akhirnya Reserse Polres Aceh Utara berhasil mengungkap kasus kematian Syahrum Efendi (58) warga Jalan Utama, Gang Cemara, Kelurahan Kota Matsum, Medan, Sumatera Utara supir dan pemilik mobil rental itu ditemukan di jalan Line, Desa Tanjong Seureukui, Kecamatan Syamtalira Bayu, Aceh Utara beberapa waktu lalu. 3 pelaku berhasil diciduk petugas di salah satu kos-kosan di jalan Cinangka Raya, Cawangan, Depok, Sabtu (16/10) siang.

Ketiga pelaku Tiga tersangka itu Fauzan M alias Ojan (31) warga Blang Bladeh Bireuen, Muhammad alias Amat(25) warga Ujung Baroh, Landeng, Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara dan Jack  alias Jacky (29) warga Blang Bladeh, Bireuen. “Kamis malam  lalu kita dapat informasi pelaku ada di Jakarta, saya perintahkan AKP Erlin Tangjaya pimpin personil menuju ke sana, setelah cukup bukti, mereka kita ciduk dan kita bawa pulang ke Aceh Utara,” ujar Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE, didampingi Kasat Reskrim AKP Erlin Tangjaya, Jumat (22/10).

Barang bukti yang disita petugas, Hp milik korban dan milik ketiga pelaku, baju korban dan pelaku pembunuhan yakni Ojan, beberapa sim card Hp, uang tunai Rp 600 ribu. Motif pembunuhan adalah perampokan, perampasan murni dan belum terindikasi mereka adalah komplotan bersenjata, apalagi korban dibunuh secara sadis memakai pisau sangkur.

“Dari keterangan mereka ini, ada satu pelaku lainnya yang dituding sebagai otak perampokan dan pembunuhan sadis itu berinisial GL (28) asal Paya Bakong, namun dalam penyelidikan petugas tidak mendapatkan identitas pelaku itu,” ujar Farid

ACEH -- Setelah dilelahkan dengan 10 hari penyelidikan, akhirnya Reserse Polres Aceh Utara berhasil mengungkap kasus kematian Syahrum Efendi (58)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News